Selasa, 06 November 2018

My Beloved Campus : UMM

          UMM atau Univeritas Muhammadiyah Malang yang berlokasikan di Jl. Tlogomas No.246, Tlogomas, Lowokwaru, Babatan, Tegalgondo, Karangploso, Kota Malang, Jawa Timur 65144.          Apa alasannya masuk ke UMM? Ada beberapa faktor yang mempengaruhi:

1. Faktor Karena Akreditasi
UMM merupakan salah satu Universitas yang ternama di Indonesia. Sehingga mengenai akreditasi tidak dapat diragukan lagi.

2. Faktor Lengkapnya Fasilitas
UMM memiliki fasillitas yang lengkap untuk menunjang bimbingan selama belajar di kampus. Contohnya saja UMM memiliki lebih dari 42 laboratorium yang terdiri dari 27 lab eksakta dan 17 laboratorium sosial.

3. Banyaknya Prestasi yang Diraih
UMM telah memenangkan segudang perlombaan hingga tingkat Internasional. Adapun contoh prestasi yang diraih oleh UMM dalam tingkat nasional yaitu telah meraih Juara III KBGI dan Juara III KJI kategori canai dingin pada perhelatan KJI dan KBGI yang digelar oleh Kemritekdikti pada 9-12 November 2017.

4. Pemandangan Kampus UMM
Pemandangan kampus UMM yang unik terutama disebabkan oleh kontur tanah yang tidak rata menjadikan lingkungan kampus UMM unik pula. Hal tersebut dapat dilihat dari bagaimana UMM membangun bangunannya sesuai dengan keadaan tanah yang tersedia. Selain itu, UMM juga didukung oleh udara sejuk Malang, sehingga para Mahasiswanya dapat betah di kampus.

1 komentar:

  1. BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU

    Kepada member setia IndoKartu, Kami beritahukan bahwa anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar dibandingkan dari agen-agen lain. Karena kami memberikan bonus rolingan dari permainan anda setiap minggunya sebesar 0.5% dari jumlah TurnOver anda.
    Semakin besar TO anda akan semakin banyak juga bonus yang anda menangkan. Jadi tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami di :
    - WA : 081333366766
    - BBM : indkartu
    - LINE : indokartu
    atau langsung di Livechat kami di Indokartu.biz

    KENDALA DALAM BERMAIN POKER

    BalasHapus

UNIT USAHA UMM

Ada beberapa unit usaha yang Universitas Muhammadiyah Malang miliki 1. UMM INN UMM INN adalah hotel pendidikan pertama yang ada di Malang....